Minggu, 24 Februari 2013

Sandal Kesayanganku Hilang


Dua tahun yang lalu, ketika orang pada sibuk belanja keperluan untuk Hari Raya Idul Fitri, Aku dan anak-anak tidak mau ketinggalan belanja-belanja. Karena sandal di rumah sudah pada reot-reot semua, aku mengajak anak-anak ke toko sandal tempat langganan kami. Satu persatu sudah kebagian semua sandal, tinggal aku yang belum. Coba yang ini, ah...tidak pas kelihatannya, coba yang itu, pas tapi warnanya cuma itu. Suatu ketika, mataku tertuju pada satu sandal yang bentuknya sederhana tapi kayaknya enak dipakai. Aku langsung menuju ke arah sandal itu. Warnanya merah merona, bentuknya seperti sandal jepit tapi cantik. Setelah ku coba, enak dipakai, lembut dan nyaman di kakiku. Sandalnya ceper ga pake tumit. Kulihat mereknya BE BOB dengan harga Rp 150.000,-. Akhirnya, sandal ini menjadi pilihanku.

Setelah beberapa bulan kupakai, sandal itu tetap menjadi favoritku. Suatu sore, aku mau ke pasar, sandal kesayanganku itu tidak kelihatan batang hidungnya. Aku cari ke sana ke mari tidak juga kutemukan. "Cari apa ma?", tanya kakak Puput (anak sulungku). "Kakak lihat sandal mama?", tanyaku. "Sandal yang merah ma?", tanya kakak lagi. "Iya", kataku sambil plangak plongok mencari sandal itu. "Hehehe....", kakak tersenyum. "sandalnya kakak bawa ke sekolah ma, kakak pakai untuk ambil wudhu, tapi maaf ya ma, sandalnya sudah hilang". Kata kakak sambil tersenyum. "Hahhh.....", Aku terperangah". Duh, kakak itukan sandal kesayangan mama, gumamku. Ya sudahlah, pikirku.

Bagiku, dalam memilih sandal atau sepatu bukan dilihat dari harga, model atau trend yang lagi in saat ini, melainkan apakah sandal atau sepatu tersebut enak dan nyaman dipakai. Aku lebih senang memakai sandal atau sepatu yang tidak bertumit atau jika ada juga tumitnya hanya sekitar tiga senti. Soalnya, kakiku mudah pegal dan capek kalau pakai tumit tinggi.

Salah satu merek yang menjadi favoritku yaitu BE BOB. Selain nyaman dipakai, modelnya juga bagus-bagus dan banyak pilihan seperti BE BOB shoes, Fashionable daily shoes, Flat shoes, Sandal, weidges dan High heels. Untuk melihat modelnya bisa di search di mbah Google loh.. di http://bebobshoes.com. Berikut ada beberapa contoh model sandal dan sepatunya. Nah, silahkan di lihat-lihat linknya ya, jika tertarik langsung aja datang ke toko sandal dan sepatu terdekat di kota anda atau belanja on line juga bisa.

10 komentar: