Minggu, 06 Januari 2013

Mengapa Anmum Essential, bukan yang lain?




Saat ini sangat banyak susu formula yang beredar di pasaran. Semakin banyak pilihan, maka para orang tua perlu berfikir cerdas dalam memilih susu fomula untuk anak-anaknya. Memilih susu formula tidak cukup karena harganya mahal saja atau kemasannya bagus, akan tetapi perlu juga dilihat kandungan atau komposisi dari susu tersebut. Selain vitamin yang terkandung dalam susu, perlu juga diperhatikan kadar gula yang terkandung di dalamnya. Mengingat mengkonsumsi gula yang berlebih tidak baik bagi kesehatan anak, maka pilihlah susu tanpa gula tambahan. Salah satu contohnya yaitu susu Anmum Essential.
Berdasarkan pengalaman dari teman-teman yang telah mencoba susu Anmum Essential, menyatakan bahwa selain susu ini tanpa gula tambahan, susu ini juga sangat baik bagi pertumbuhan otak anak karena dalam  susu ini terkandung Gongliasida dan DHA yang sangat penting bagi pertumbuhan otak anak. Selain itu, susu ini kaya akan vitamin dan mineral yang dibutuhkan anak seperti Vitamin A, C, E, Selenium, Zat besi, Seng dan Cuprum. Protein, karbohidrat dan lemak yang terkandung dalam susu ini berfungsi untuk memberi energi untuk anak-anak beraktifitas dan membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. Zat Inulin dan FOS merupakan serat pangan yang sangat berguna bagi pernyerapan nutrisi pada usus anak. Dan tak lupa pula kalsium, zat yang satu ini penting sekali untuk membantu pembentukkan tulang dan menjaga kepadatan tulang, sehingga anak menjadi aktif bergerak dan memiliki postur tubuh yang tinggi.
Setelah melihat dan membaca berbagai sumber tentang susu Anmum Essential ini, awalnya saya tidak percaya, namun akhirnya saya yakin bahwa susu ini sangat baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak. Mengingat penyakit diabetes merupakan penyakit yang juga menakutkan selain jantung dan kangker, maka saya akhirnya memilih susu Anmum Essential. Anak sayapun senang walau susunya diganti, karena memang dia suka sekali minum susu.

Sumber: Facebook Anmum Essential dan www.bintanganmum.com


 
 Foto dengan buku-buku karya IIDN

Foto dengan susu Anmum Essential

5 komentar:

  1. kayaknya perlu di coba neh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan di coba mbak...makasih dah dikomen...

      Hapus
  2. serunya jalan-jalan sama baby, kakaknya juga pinter banget..

    BalasHapus
  3. Biar istei cpat hamil emg bisa ya mnum susu esensial ini

    BalasHapus